12.05.2008

AKTUAL 2008

Tanggal 7 november 2008 angkatan 8 SMP Labschool Kebayoran (promosi) pergi ke Pasir Mukti dalam acara Aktual. Sampai disana kita semua di kasih welcome drink (bahasa inggris, wekeke) sama foto2. Abis itu kita keliling2 sesuai jadwal (sebebernya sih dapet materi). Kita harus nyatet soalnya nanti kita disuruh buat makalah aktual.Setelah materi selesai kita disuruh ngumpul buat ganti baju sama sholat.

Nah ini dia yang di tunggu2 MAIN LUMPUR!!. Saya mencoba menaiki kerbau loh. Tapi sumpah badan tuh penuh lumpur semuaaa. Pas lagi seru main lumpur, tiba-tiba hujan datang melanda pasir mukti (sok melanda padahal kan cuma gerimis). Tapi makin lama hujan makin gede (gak gede-gede amat). Lalu semua disuruh mandi sama siap2 buat pulang.

Pas mandi AIR ABIS. Semua lari2 nyari air. Akhirnya kita mendapatkan AIR. abis itu sekitar jam setengah 4 (engga tau lah pastinya) kita semua kembali ke sekolah.

Kesan: Sumpah! disana sebenernya seru, tapi tragedi mandi nya wah jadi repot (sok tragedi wakaka). Sama pas lagi mau ganti baju tiba2 RESLETING TAS SAYA COPOTwah2, mana bawaannya banyak. Tapi seruseru!!

Tidak ada komentar: