12.08.2008

hari pertama ulangan umum

tanggal 9 desember 2008, adalah hari pertama ulangan umum. Untuk pelajaran kelas 7 hari pertama adalah fisika. setelah selesai ulangan kami boleh langsung pulang karena pada hari itu ulangannya hanya satu pelajaran. pas keluar dari kelas saya ketemu biby terus dia bilang "eh ke langsat yok". kebetulan disitu ada irdita juga. saya dan irdita sih iya-iya aja. pas mau ke langsat saya bertemu dengan nabilah, sasha dll. lalu saya ingat mau masukin nilai kelompok di pak adi. karena saya sekelompoknya dengan nabilah, jadinya saya keruangan pak adi berdua dengan nabilah. setelah selesai saya langsung menuju ke langsat. 5 menit dilangsat, saya dan nabilah laper dan pengen nyari temen. kita kesekolah lagi buat jajan. abis itu balik lagi ke langsat. kalo bolak balik berarti kan nybrang-nyebrang terus, untung ada nabilah karena saya takut nyebrang. abis itu pada makan terus pulang.

Tidak ada komentar: